Friday, August 17, 2012

Lega...

Akhirnya baru terasa relax setelah berbulan-bulan bergelut dengan persiapan ulang tahun Matteo yang pertama.

Awalnya suami dan saya memutuskan untuk mengadakan acara makan siang bersama keluarga saja untuk merayakan ulang tahun Matteo. Kami ingin di ulang tahun pertamanya, Matteo dikelilingi oleh orang-orang yang dekat dan sangat menyayanginya.

Persiapan dimulai dengan menentukan budget (budget untuk makan siang, kue, goodie bag, dokumentasi), tanggal dan tempat. Bisa ditebak suami saya hanya memikirkan : budget, kapan dan mau makan apa ya? Sementara saya memikirkan : kuenya mau seperti aapa ya? Hmm goodie bag nya bagaimana? dan .. Duh kepengen ulang tahunnya Matteo bisa terdokumentasi dgn baik, sekalian jadi ajang foto keluarga besar untuk pertama kali :) Dari sini aja bisa kelihatan ya, kalau suami saya simple sekali...sementara saya ribet..banyak maunya hahaha bener-bener Mars and Venus ^^"

Naah dengan banyaknya kemauan itu jangan heran kalo persiapan ulang tahun Matteo walaupun dibuat simple pun tetep aja bikin saya "keder" o.O Beberapa highlight persiapan ulang tahun Matteo bisa dilihat di : Project #1, Project #2, Project #3 dan Project #4

Bersyukur acara hari ini berjalan lancar sesuai harapan. Pelayanan dari resto juga sangat memuaskan :) Semoga hasil dokumentasinya juga bisa bagus, ga sabar pengen liat fufufu ^^

Review acara ulang tahunnya menyusul yaaaa..setelah foto-fotonya tersedia ^_________^

No comments:

Post a Comment