Thursday, August 2, 2012

{1st Birthday} Project #3


Project #3 : Birthday Guestbook

Ini prakarya banget deh hahaha pas bikinnya berasa kayak lagi ngerjain tugas sekolah jaman dulu :P 

Untuk bahan dasar kertasnya, saya pakai kertas Concorde 260 gr yang lumayan tebal. Bagian covernya saya bungkus pakai cover kain...saya buatkan "jendela" kecil dari bahan plastik yang saya tempelkan ke cover kain menggunakan lem tembak. Finishingnya dengan sulam tangan plus aksen kancing + manik beruang.

Ini bagian covernya setengah jadi :


Bagian dalam guestbooknya, saya penuhi dengan foto-foto Matteo ukuran 4x6 cm..foto-fotonya saya sortir sejak Matteo baru lahir hingga usia 11 bulan. 



Setelah foto tertempel, saya sediakan kotak di masing-masing halaman untuk penulisan Birthday Message. Nantinya setiap tamu yang datang saya minta untuk menulis pesan ulang tahun u/ Matteo di kotak tsb.

Voilaa..ini penampakan Birthday Guestbook u/ ulang tahun pertama Matteo :


^_______________^"

No comments:

Post a Comment