Wednesday, September 5, 2012

First Edition : Bubo's Bib + Cloth Shoes

Mau share cerita produk yang pertama kali Bubo produksi.

Di awal usaha, saya membuatkan 2 pasang cloth-shoes dan 2 pasang bib untuk putri 2 orang sahabat saya, Adisti dan Nestri.


*Bib dan cloth-shoes untuk Kimaya (Nestri's)
 

*Bib dan cloth-shoes untuk Amabelle (Adistis's)

Bib dan cloth-shoes set ini saya buatkan sebagai hadiah sekaligus sample produk. Dari mereka berdua saya dapat input awal untuk dua produk ini. Kesimpulannya, si bib ini kurang OK karena bahannya dari katun (bukan bahan kaos yang lebih mudah menyerap air), jadi lebih cocok digunakan sebagai "bib gaya" aja (abaikan fungsinya hehehe). 

Untuk si cloth-shoes, feedbacknya positif banget! Katanya pas di kaki, nyaman n gampang 'make'in nya :) *happy!* Untuk cloth-shoes saya tambahkan akses bunga kain dan pita..semuanya handmade..






Terakhir, ini foto si cloth-shoes waktu dipakai oleh Kimaya dan Amabelle. Liat deh kakinya masih gendut-gendut lucuukkk *siap-siap terkam..hap!*




Thank you untuk initial input dari Adisti dan Nestri.

Peloek & Tjioem

No comments:

Post a Comment