Sunday, August 26, 2012

The Post-Wed Pictures! (a.k.a foto keluarga pertama kami :))

Whoaaaaaaa...excited banget pas suami approve keinginan saya untuk bikin foto keluarga :) Sempet kepikiran untuk foto keluarga di studio yang baby nya bisa pakai kostum-kostum gitu..tapi uggh mahalnya! Plus lagi hasil foto yang dikasih dibatesin, mau nambah berarti nambah duit...uh oh! Ngobrol-ngobrol sama teman, dikenalin deh dengan fotografer muda yang namanya Eldi. Tukeran pin BB, basa-basi haha hihi, trus saya minta Eldi untuk kirimkan contoh portfolio foto pluusss quotation harganya.

Singkat cerita, kami suka dengan portfolio foto dari Eldi pluss harganya sesuai sama budget :) Jadi, di set lah waktu di hari Sabtu, 28 Juli 2012. Lokasi foto di seputaran BSD, alam sutera. Sengaja cari tempat yang deket sama rumah karena saya tetap menginginkan Matteo memperoleh 2x jam tidur siangnya.

Tanggal 28 Juli 2012, pkl. 10.00, Eldi sudah tiba di rumah saya. Lumayan tepat waktu loh, appreciate it :) Cuma ternyata pas Eldi dateng, Matteo masih tidur jadi harus nunggu sampai Matteo bangun baru deh bisa meluncur foto-foto.

Lokasi 1 : Flavor Bliss, Alam Sutera
Sekitar jam 11 siang, kami meluncur ke komplek Flavor Bliss di daerah Alam Sutera. Karena sudah mendekati jam makan siang, kami langsung menuju ke Sushi Tei. Sambil menunggu makanan pesanan datang, kami memanfaatkan waktu dengan foto-foto di sekitar area Flavor Bliss.





dan beberapa snapshot foto Matteo saat menikmati makan siang di Sushi Tei pun ada :





Lokasi 2 : Living World, Alam Sutera
Kepanasan di Flavor Bliss, kami pun berniat untuk "ngadem" di Mal Living World yang letaknya bersebrangan dengan Flavor Bliss.

Ternyata di Living World lantai atas (lupa lantainya, tapi 1 lantai dengan Food Town), ada taman outdoor yang bisa juga dipakai untuk foto-foto. Jadi deh kami berpanas-panas sebentar disana untuk foto-foto ^^"







Selesai dari 2 lokasi ini, kami pulang karena Matteo terlihat sudah mulai mengantuk. Sesampainya di rumah, Matteo segera tertidur dan sang fotografer (ditemani suami saya) dengan sabar menunggu sampai Matteo terbangun dari tidur sorenya :)

Lokasi 3 : Rumah
Lokasi foto ketiga di rumah, tepatnya kamar mandi! Hehe..saya minta Eldi ambil foto-foto Matteo saat sedang mandi sore.

Lokasi 4 : Foresta, BSD City
Kelar mandi, acara foto-fotonya masih lanjut ^^ tapi di dalem cluster tempat tinggal kami saja, cukup jalan kaki..foto di taman-taman dekat rumah.



Akhirnya acara foto-foto yang dimulai dari jam 11 siang, selesai di (hampir) waktu magrib XD Capek tapi senang! Thank you Eldi yang sabar ngasih arahan dan maksimal banget nyari perhatian Matteo supaya mau liat kamera. Plus juga thank you dah sabar nungguin Matteo bobo siang jadinya ngga cranky seharian, a happy baby makes a happy picture ^_______________^

**Yang tertarik dan mau kenalan sama Eldi, cek sini ya : LIME Photography

No comments:

Post a Comment