Friday, September 7, 2012

Sparkle Dot Pink Nursing Cover

Di saat libur Lebaran 2012, saya dihubungi oleh Natasha yang ingin memesan nursing cover untuk adiknya, Jessica, yang akan melahirkan November 2012 ini. 

Natasha meminta untuk dicarikan pilihan motif dengan nuansa pink untuk nursing cover nya. Jadilah saya mengirimkan beberapa foto motif bernuansa pink dan pilihan Jessica jatuh pada motif : Sparkle Dot Pink. Dengan tempo pengerjaan 14 hari, saya harus sedikit berjibaku dalam mengerjakan orderan ini karena: toko kain yang tutup ketika libur lebaran jadi orderan kain saya harus menunggu 2-3 hari baru bisa diproses, plus asisten RT yang mudik membuat waktu saya betul-betul disibukkan dalam mengurus Matteo. Bersyukur Natasha cukup pengertian dan Puji Tuhan nursing cover ini bisa tetap saya selesaikan dalam waktu 14 hari..yeay!

Motif kain Sparkle Dot Pink saya padukan dengan kain Mini Gingham Pink. Sebagai highlight : nursing cover Bubo terbuat dari kain katun 2 lapis (motif depan dan belakang berbeda)


Nursing Cover yang sudah jadi :


 Saya agak kesulitan mencari material "buckle" plastik untuk tali nursing cover. Jadi mulai sekarang, nursing cover Bubo menggunakan kancing untuk tetap memudahkan pemakai dalam mengatur panjang tali.

Setiap nursing cover Bubo juga dilengkapi dengan tas kain untuk memudahkan penyimpanan. Tas kainnya saya buat sesuai dengan motif dan warna pilihan.


Semoga Natasha, dan terutama Jessica, puas dan suka dengan nursing covernya ya...dan selamat menanti kehadiran dede bayi, semoga sehat selalu. Tuhan memberkati!

~Love

PS : yang lagi nyari customized nursing cover, boleh contact itsbubo@gmail.com atau www.facebook.com/hi.bubo :)


No comments:

Post a Comment