Tuesday, June 26, 2012

FLOWER HEADBAND FOR FAITH ❤

Keinginan untuk membuat flower headband akhirnya tercapai juga :) Baby Faith ini keponakan saya, masih mungil banget jadi cocok untuk dijadikan model headband buatan tangan tantenya ^_________^v

Headbandnya saya ambil yang model skinny stretch warna putih lebar 2 cm. Nah untuk bunganya saya buat dari kain perca...kira-kira 1 meter panjangnya... dijahit jelujur pakai tangan lalu dikerut. Setelah dikerut lalu disusun jadi bentuk bunga..jahitannya harus rapat supaya paten dan susunannya tidak bergeser. Untuk bagian tengahnya saya tutup dengan manik beruang dari plastik. Kalau sudah selesai, bagian belakang bunga saya tutup dengan kain flanel..sekedar untuk menyembunyikan pola jahitan benang yang semrawut di bagian belakang ^^" Flanel ini juga membantu saat menyatukan bunga dengan karet bando nya. Voilaa..kayak gini ni jadinya..not bad ya.. *dancing*



Nah ini si imut Faith pakai headband buatan tantenya hoho..

Thanks Faith, kamu kece deh jadi modelnya Bubo *smooch*

No comments:

Post a Comment