Tuesday, June 26, 2012

Multipurpose Pouch for the God Mother

Di usianya yang ke 8 bulan...akhirnya tiba waktunya Matteo untuk dibaptis. Tidak banyak persiapan yg dilakukan untuk baptisan ini. Kami hanya perlu mendaftar tepat waktu dan menghadiri pertemuan orangtua calon baptis sesuai jadwal yang ditentukan. Sebagai bagian dari persyaratan, kami juga harus mengajukan 2 orang sebagai wali baptis Matteo.

Pada akhirnya kami memutuskan untuk meminta Laura dan Welly sebagai wali baptis (God Parents) untuk Matteo. Laura adalah sahabat saya yang sudah saya kenal sejak kelas 5 Sekolah Dasar. Sejak itu pula kami berteman akrab yang kalau dipikir usia pertemanan kami hampir mencapai 20 tahun! Saya sangat bersyukur ketika Laura & Welly dengan sukacita bersedia menjadi wali baptis Matteo :)

Sebagai kenang-kenangan, saya mempersiapkan hadiah kecil untuk Laura (untuk Welly dibeliin voucher SOGO aja heheheheh). Dengan keterbatasan waktu, akhirnya memutuskan untuk buat multipurpose pouch. Jujur bingung cara jaitnya hahaha beruntung ada mama saya yang sigap membantu. Beliau yang tunjukkin step by step jaitnya..termasuk cara bikin kantong / lapisan pouch bagian dalam dan menjahit restleting..hyaaa..mom you are my hero! Sebagai pemanis pouch nya dikasih bandul owl yang kalo diperhatiin..si bandul owl ini mirip banget penampakannya kayak si BUBO :) 


Thanks mom for helping me with this pouch (saya kebagian tugas finishingnya aja fufufu ^^)

Ini si BUBO :)



No comments:

Post a Comment