Saturday, June 16, 2012

1st Order : Kids Apron + Marker Roll for Icha

Kali ini mo cerita soal order Kids Apron + Marker Roll pertama kali yang diterima Hi.Bubo. Ordernya dari sahabat lama saya untuk putri cantiknya. Maunya bikin apron yang bisa dipakai Icha kalau lagi praktek masak di sekolah atau pun di rumah. Pluuss ibunya pengen anaknya punya marker roll kayak yang suka ada di blog-blog DIY gituu...

Proses paling riweh dari setiap order tu sebenernya bagian milih motif kain..heleeh semua motif lucuk-lucuk begitu..gimana milihnya? ^^" Akhirnya sahabat saya menyerah pas saya suruh pilih motif kain..bilangnya : terserah aja...maunya yang girly and pink. Hehee..jadinya saya pilihin motif butterfly warna-warni + motif mini dots pink :




Si Kids Apron dilengkapi dengan kantong depan..tapi tanpa cover plastik. 

Untuk si marker roll, dibuat seukuran marker snowman dengan kapasitas simpan 12 pcs marker (untuk keperluan foto, saya pakai marker merek lain :D). Pesan khususnya : ga mau marker roll yang menggunakan pita sebagai pengikat karena Icha belum bisa mengikat pita sendiri :) Jadi alternatifnya saya pakai karet dan kancing bungkus senada. Untuk marker roll ini saya pakai kain blacu halus + hiasan biku-biku.

Semoga Icha sukaa yaa..ga sabar pengen liat ekspresi Icha pas pakai ini ^__________^"


No comments:

Post a Comment