Thursday, June 14, 2012

Birthday's Project : Hello Kitty Theme

Gift project pertama yang diterima Hi.Bubo datengnya dari kakak ipar saya sendiri hohoho (thank you sis :)). Dia pesan 1 set : kids apron + tote bag + pencil roll untuk hadiah ulang tahun teman anaknya yang jatuh di bulan Juni. Pesannya jelas : tema nya harus Hello Kitty dan setiap item dibordir nama si penerima.

Jadi, mulai deh saya hunting bahan katun motif Hello Kitty ini. Untuk motif Hello Kitty, gampang banget nyarinya terutama bahan sprei. Pilihan jatuh ke motif yang satu ini..HK nya lucu banget..berpasang-pasangan gitu ce-co :) untuk padanan nya saya pilih motif kotak-kotak pink yang senada:


Butuh waktu 1 minggu untuk order kain ke toko langganan di Bandung ...maklum beli kainnya pun sistem online karena ngga sempet kalo harus berburu ke toko kain beneran :P Untuk proses pengerjaan nya sendiri butuh waktu hampir 2 minggu. Setelah kain digunting sesuai pola dan ukuran yang diminta, saya harus ngacir ke tukang bordir terlebih dahulu


Penasaran jadinya kayak apa? 

Si Kids Apron : dilengkapi dengan kantong depan dan plastik pelindung sehingga melindungi pakaian dibaliknya. Pastinya juga lebih mudah dibersihkan karena tinggal di lap dengan kain basah.


Si Tote Bag : sengaja ambil motif HK yang besar untuk dibuat si tote bag ini. Jadi bagian depan dan belakang si tote bag, beda motif HK nya..so cute :)


Si Pencil Roll : pencil roll nya diisi pakai spidol snowman 12 warna ni..motif HK nya pakai yang kecil..tetap co-ce berpasangan :)



Terakhir, saya kemas HK set nya dengan hiasan pita pink dan gantungan kunci HK dari flanel. Lucu kaaan? 

Selamat ulang tahun Meagan, semoga suka dengan gift set Hello Kitty nya :) and for my sis, thank you for the order..muach!

Love,
Evelyn ~ Hi.Bubo

No comments:

Post a Comment