Thursday, June 14, 2012

Halo, kenalan yuk!

Akhirnya setelah menimbang dan memutuskan, saya buat blog juga :) Tujuannya supaya seluruh proses kreasi Hi Bubo bisa terdokumentasi dengan baik dan pastinya bisa dibagikan juga ke orang lain. Selain itu, blog saya rasakan sangat bermanfaat bagi saya dalam mengekspresikan pemikiran dan hobi.

Nama saya Evelyn, seorang ibu penuh waktu dengan satu orang anak laki-laki, bernama Matteo. Saya menjalani bisnis online melalui jejaring sosial sejak tahun 2010. Waktu itu toko online yang saya jalankan bernama Kimiko's Corner yang menjual barang-barang keperluan ibu dan anak, terutama fashion dan aksesoris.

Ketika Matteo lahir di Agustus 2011, kiblat bisnis pun mulai bergeser ke barang-barang kebutuhan si kecil. Impiannya adalah membuat sendiri barang-barang kebutuhan Matteo, supaya bisa disesuaikan design, warna, harga dan keunikannya. Naahh jadi muncullah konsep si Hi Bubo ini menggantikan si toko online Kimiko's Corner. Dimulai dari rumah, dengan 1 buah mesin jahit tua, Hi Bubo saya bangun bersama dengan ibu saya yang sangat mendukung ide ini.

Barang yang dibuat pada awalnya adalah cloth-shoes karena saat itu saya kesulitan mencari sepatu yang nyaman, lentur dan terjangkau harganya untuk Matteo yang masih bayi.


 


Produk-produk Hi Bubo lainnya berkembang seiring dengan kebutuhan Matteo (misalnya : bib-apron didesign ketika mempersiapkan Matteo menjelang periode makanan padat/MPASI pertamanya) dan juga permintaan-permintaan khusus dari pelanggan. Untuk produk-produk Hi Bubo bisa dilihat di link berikut : www.facebook.com/hi,bubo jangan lupa kalau sudah mampir, di "like" juga pagenya ya.. ^__________^

Akhir kata semua blog ini bisa berkelanjutan dan bermanfaat.. :)

Salam hangat,
Evelyn ~ Hi.Bubo

No comments:

Post a Comment