Saturday, July 14, 2012

Hello, Aymeline ♥♥♥

Sahabat kami baru saja dikaruniai anak kedua..seorang putri naga (karena lahir di tahun naga huehhehe). Si putri naga bernama Aymeline Yap lahir di tanggal 10 Juli 2012. Congrats Jeff, Jess and Al! ^___________^

Kami sekeluarga pun berencana untuk menengok si putri naga hari ini. Sempat berpikir apa yang akan diberikan untuk hadiah kelahirannya..hmmmmmmmmm bingung juga. Pilihan bervariasi antara baju atau mainan. Tapi entah kenapa akhirnya suami mengusulkan untuk membelikan termos air panas. Ha! Hadiah yang aneh? Tapi mengingat pengalaman kami dulu, termos air panas ini sangat berguna loh ternyata dan jarang banget ada yang ngasih kado termos air panas :) pastinya termos air panas ini bisa kepakai sampai besar juga..jadiii..OKEEE..kita pilih termos air panas u/ baby Aymeline.

Pilihan jatuh ke si merek Sigma..ngga ada pertimbangan khusus..karena keterbatasan waktu kami hanya sempat cari di Sogo Foodhall. Ini nih penampakan si termos air panas Sigma :


Naah si termos ini ternyata ngga ada dusnya..dan saya paling sebel kalo suruh bungkus kado tapi bentuknya abstrak begini hehee biasanya jadinya ngga rapih.. >.< kepikiran untuk bikin kantong serut/drawstring pouch untuk jadi "pembungkus kadonya". 

u/ Motif kain saya ambil motif circle hot pink dari si famous Vera Bradley. Jaitnya gampang banget ternyata..cuma butuh 30 menit..dan ini drawstring pouch pertama saya loh..cukup puas dengan hasilnya *horeee!!*


Kado u/ baby Aymeline udah siap deeh :) foto-fotonya diambil di mobil..ketika dalam perjalanan menuju rumah sahabat kami hahaha..ga sempet ambil foto yang pake kamera yang proper di rumah ^^" Ini penampakan termos dengan si drawstring pouch..semoga menginspirasi :))


Love,
Evelyn

2 comments:

  1. Hi CC Eve.. Thank u so much ya untuk kadonya. Bener berguna sekali termosnya, juga dgn sarung nya yg girly, jd tmbh seneng bawanya. Soo feminim.. ;) thank u cc..
    Jessieca (Aymeline's Mom)

    ReplyDelete
    Replies
    1. You are mostly welcome Mommy Jess :) glad that you like it! *dancing*

      Delete